Home » Metro Luwuk » Kakek 70 Tahun Gantung Diri
Kakek 70 Tahun Gantung Diri
Personil Polsek Toili saat melakukan oleh TKP di kediaman Sumoro, di Desa Sentralsari, Kecamatan Toili, Kamis (19/1).

Kakek 70 Tahun Gantung Diri

LUWUK-Seorang warga Desa Sentral Sari, Kecamatan Toili, Sumoro (70), ditemukan tewas tergantung dengan seutas kabel di lehernya, Kamis (19/1) sekira pukul 11.00 Wita. Kakek lanjut usia (lansia) itu diduga depresi karena istri tercinta telah tiada pada 100 hari yang lalu. Dan Sumoro sering mengalami rasa sakit pada di bagian dadanya hingga tembus ke belakang, namun tidak pernah diperhatikan oleh anak anaknya.
Kapolsek Toili IPTU I Nyoman Dunia melalui Kasubag Humas Polres Banggai mengungkapkan, Sumarso ditemukan pertama kali oleh seorang pria penjual jasa penukaran uang. Saat melintasi depan rumah Sumoro, pria itu kaget karena melihat Sumoro tergantung dengan seutas tali di lehernya.
Pria itu langsung memberitahu kepada seorang warga setempat Demang (71). Tidak percaya dengan laporan tersebut, Demang langsung ke rumah Sumoro. Ternyata benar, Sumoro sudah tidak bernyawa sambil tergantung dengan seutas tali di lehernya. Demang langsung memberitahukan kejadian itu kepada keluarga Sumoro.
“Sumoro sepertinya gantung diri, kami sementara melakukan penyilidikan. Namun berdasarkan informasi anak anaknya, bahwa pak Sumoro ini diduga depresi karena ditinggal (meninggal) pergi istrinya dan sering sakit sakitan,” ungkap I Nyoman.
Saat ini kata dia, Sumoro sudah dibawa ke Puskesmas Toili untuk dilakukan visum. “Kami juga sudah lakukan olah tempat kejadian perkara,” katanya.(awi)

About uman