Home » Politik » Pernyataan Staf Ahli Fraksi Dianggap tak Etis
Pernyataan Staf Ahli Fraksi Dianggap tak Etis
Winancy Ndobe

Pernyataan Staf Ahli Fraksi Dianggap tak Etis

LUWUK— Nada respons yang ditunjukkan staf ahli Fraksi Partai Gerindra Zainal Abidin menyangkut wacana pergantian Ketua DPC Partai Gerindra Banggai, rupanya tak seirama dengan Ketua Fraksi Partai Gerindra Winancy Ndobe. Ia malah menganggap pernyataan Wakil Sekretaris DPC Partai Gerindra tersebut tidak etis.
Kekecewaan bercampur berang tersebut disampaikan Winancy kepada Luwuk Post yang ditemui Rabu (18/1). “Sebagai Ketua Fraksi kami sangat kecewa dengan pernyataan staf ahli fraksi Gerindra itu. Karena tidak ada konfirmasi sama sekali pada kami,” ucap Winancy.
Sebagai aleg sangat menghargai kerja-kerja yang dilakukan Linda Sunusi Tjatjo sebagai ketua partai. Para legislator Gerindra telah merasakan kepemimpinannya yang begitu santun dan bersahaja sekaligus mampu menjalankan mesin partai.
Faktanya lanjut Winancy, dibawah kepemimpinan Linda Partai Gerindra mampu melahirkan empat aleg hasil pileg 2014. Padahal pada periode 2009-2014, partai ini hanya mengutus satu kadernya di parlemen lalong. “Ini prestasi luar biasa yang patut diacungkan jempol,” kata Winancy.
Pada penghujung komentar, Winancy kembali mempertegas bahwa apa yang menjadi isi pernyataan Zainal tidak wajar malah sangat tidak etis. “Sebagai Ketua Fraksi bersama tiga aleg Gerindra lainnya tak sepakat atas statemen tak etis itu,” tutup mantan pejabat birokrasi dilingkup Pemda Banggai ini. (yan)

About uman