Home » Politik » 1.417 Kader NasDem segera Dilantik
1.417 Kader NasDem segera Dilantik
Batia Sisilia Hadjar

1.417 Kader NasDem segera Dilantik

LUWUK— Partai NasDem Banggai menunjukkan powernya. Bulan Pebruari mendatang, partai yang diketuai Batia Sisilia Hadjar ini punya gawean akbar. Sebanyak 1.417 kader akan dilantik.
Informasi ini disampaikan Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Banggai, Zulhabri Amatahir yang ditemui di kantor DPRD Banggai, Rabu (18/1). Zulharbi yang juga staf ahli fraksi NasDem ini berujar, kegiatannya bertajuk pelantikan pengurus dan pengukuhan kader tunas. “Panitianya sudah terbentuk. Sukri Djalumang dilegitimasi sebagai ketua panitianya,” kata Zulharbi.
Untuk tanggal pelaksanaan dan lokasi kegiatan belum diputuskan. “Ada beberapa tempat alternatif. Jika bukan di lapangan Persibal, kegiatannya akan dipusatkan di GOR Kilongan,” ujarnya.
Diestimasi kader NasDem yang akan hadir pada kegiatan itu sebanyak 6 ribuan. Sebab ini menjadi kegiatan terakbar dimasa kepemimpinan Batia Sisilia Hadjar. Selain pengurus harian, akan dikukuhkan kader tunas partai, meliputi Garda, Garnita, Liga dan Bahu NasDem. “Struktur kami di kecamatan dan di desa sudah 100 persen terbentuk,” tutup Zulharbi. (yan)

About uman