Home » Berita Utama » Lagi, Kurir Narkoba Ditangkap
Lagi, Kurir Narkoba Ditangkap
Pelaku narkoba dan barang bukti saat diamankan di ruang Satres Narkoba Polres Banggai, Sabtu (7/1).

Lagi, Kurir Narkoba Ditangkap

LUWUK-Satres Narkoba Polres Banggai kembali menangkap pelaku penyalahguna narkoba, Martono alias Tono (26) di jembatan BTN Pepabri, Kecamatan Luwuk Utara, Sabtu (7/1) sekira pukul 01.00 Wita.
Di tangan pelaku, satuan yang dipimpin IPTU Chandra itu berhasil mengamankan barang bukti berupa 2 paket sabu, 2 buah sumbu, 2 buah kaca pireks, 1 buah alat hisap, 1 timbangan elektrik, 1 buah senjata tajam keris yang diselipkan di pinggang pelaku, dan 2 buah HP.
Kasat Narkoba IPTU Chandra menyatakan, pelaku diduga kurir, karena ditemukan timbangan elektrik yang digunakan untuk mengukur berat sabu sabu sebelum dijual ke kosumen.
“Kami rasa dia (pelaku_red) kurir, karena selain ada timbangan, ditemukan juga 42 plastik kosong yang biasa digunakan untuk membungkus sabu sabu,” katanya, Minggu (8/1).
Pelaku dan barang bukti sudah diamankan ke Mapolres Banggai untuk pengembangan penyelidikan. “Nanti kasusnya akan kami kembangkan lagi,” tandas Chandra. Ia menambahkan, pihaknya akan terus berkomitmen memberantas peredaran narkoba di Kabupaten Banggai, apapun kendalanya. Apalagi kata Chandra, Kalapas Kelas IIB Luwuk yang baru, Suprayogi, sudah menjalin komunikasi dengan Polres Banggai. “Nanti kita lihat progresnya, sebab pasokan narkoba mayoritas berasal dari dalam Lapas,” tegasnya.(awi)

About uman