Home » Berita Utama » 17 PSK Terjaring Razia
17 PSK Terjaring Razia
Petugas Dinsos Banggai saat meminta keterangan kepada PSK yang terjaring razia, di kawasan Teluk Lalong Luwuk Jumat (9/12).

17 PSK Terjaring Razia

LUWUK-Sebanyak 17 pekerja seks komersial  (PSK) terjaring razia gabungan yang dilakukan Jumat, (9/12) malam di kawasan Teluk Lalong Kelurahan Karaton.  Semua PSK ditangkap saat tengah melakukan aksinya bersama pria hidung belang. “Dari jumlah tersebut ada tiga diantaranya sudah pernah terjaring sesuai data yang ada dari dinas sosial,” tutur Kapolsek Luwuk AKP Suwardi.
Agar tidak lagi mengulangi perbuatannya, malam itu juga puluhan PSK langsung di tampung di Kantor Satpol PP, dan ke esokan harinya, Sabtu (10/12) mereka dipulangkan. Itupun setelah menandatangi surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya. “Hasil koordinasi dengan Dinsos, bagi PSK yang sudah dua kali terjaring razia, dipulangkan ke daerah asalnya, apabila terjaring ke tiga kalinya dikirimkan ke Dinas Sosial Provinsi Sulteng, untuk mendapatkan pembinaan untuk diberikan ketrampilan agar bisa meninggalkan profesi sebagai PSK,” pungkasnya.
Kegiatan yang dilaksanakan dalam operasi  Pekat Tinombala II tersebut dipimpin oleh Kapolsek Luwuk bersama Dinas Sosial Banggai berserta Satpol PP.(ajy)

About uman