Home » Metro Luwuk » Angkut Miras, Mobil DKP Ditahan
Angkut Miras, Mobil DKP Ditahan
Anto (kaos hitam) tak bisa berbuat banyak saat ditangkap bersama barang bukti 60 liter cap tikus, Rabu (7/12).

Angkut Miras, Mobil DKP Ditahan

LUWUK-Sebuah mobil pelat merah dengan nomor polisi DN 8122 CC yang dikemudikan Anto (32), warga BTN Nusagriya terpaksa diamankan anggota Polsek Pagimana gara-gara kedapatan mengangkut minuman keras jenis cap tikus, Rabu (7/12) sekira pukul 06.00 Wita.
Dari penangkapan itu, polisi mengamankan minuman tradisional beralkohol sebanyak 60 liter dari tiga jeriken masing-masing berisi 20 liter dalam mobil Toyota Hilux, milik Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Banggai. Informasi yang berhasil dihimpun Luwuk Post menyebutkan polisi yang mendapatkan informasi dari masyarakat langsung menuju lokasi. Bertempat di jalan Desa Hohudongan,polisi akhirnya menemukan kebenaran dari informasi itu. “Saat ini lelaki Anto bersama barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Pagimana untuk pemeriksaan lebih lanjut,” kata Kasubag Humas, AKP Wiratno Apit.
Kepada polisi, Anto mengaku mengangkut cap tikus dari Desa Ampera Kecamatan Pagimana untuk dibawa ke Luwuk. Anto juga mengatakan bahwa kendaraan itu dipinjam dari pegawai DKP bernama Alam.(van)

About uman