Home » Luwuk Utara-Timur » BPD Buon Segera Dilantik
BPD Buon Segera Dilantik
Kepala desa Buon, Muhardin Kamudin bersama salah seorang Bintara Pembina Desa (Babinsa) saat membahas persiapan jelang pelantikan anggota BPD.

BPD Buon Segera Dilantik

LUWUK UTARA— BPD Buon Kecamatan Luwuk Utara segera dilantik. Untuk memaksimalkan prosesi tersebut kata  Kepala Desa (Kades) Buon Mandiri, Muhardin Kamudin pihaknya sedang melakukan persiapan.
Ditemui Selasa (6/12), Muhardin mengatakan, saat ini fokus pada pembenahan kantor desa yang  baru. Sebab pelantikan BPD dirangkaikan dengan peresmian kantor desa Buon. “Yang kita benahi ini kantor desa. Diupayakan pelantikan BPD dilakukan ditempat ini agar bisa dirangkaikan dengan acara peresmian kantor desa,” terangnya.
Selain pembenahan kantor desa, pihaknya berupaya untuk menyelesaikan semua atribut BPD yang akan dikenakan pada saat pelantikan. Hanya saja, tambah Muhardin, jadwal pelaksanaan yang belum dapat dipastikan, mengingat pemerintah daerah dalam persiapan jelang pelantikan kepala desa terpilih pada pemilihan serentak gelombang pertama.
“Mudah-mudahan kita bisa kejar waktu pelantikan BPD di bulan Desember. Agar pada Januari 2017 anggota BPD sudah dapat bekerja bersamaan dengan difungsikannya kantor desa,” pungkasnya.(ir)

About uman