Home » Berita Utama » Pacaran Sama Murid, Pak Guru Dipolisikan
Pacaran Sama Murid, Pak Guru Dipolisikan
Wiratno Apit

Pacaran Sama Murid, Pak Guru Dipolisikan

LUWUK-Hati-hati memilih hati. Mungkin itu kata yang tepat dialamatkan kepada seorang guru honorer dari salah satu SMA di Kecamatan Pagimana. Gara-gara pacaran dengan muridnya dan telah melakukan hubungan badan, pak guru akhirnya harus berurusan dengan aparat penegak hukum karena dilaporkan orang tua pacarnya.
Sebut saja, AP, pria yang kesehariannya sebagai honorer di salah satu SMA Pagimana itu jatuh hati pada anak gadis yang tidak lain adalah muridnya. Bak gayung bersambut, rasa yang dimiliki AP juga diamini Mawar (bukan nama sebenarnya). Hubungan itu akhirnya berlanjut hingga merekapun terbuai asmara. Jalinan asmara ini akhirnya membuat mereka terlena dan melakukan hubungan terlarang sebanyak enam kali.
Hubungan mereka akhirnya retak saat Mawar mengetahui ternyata si pak guru hendak dinikahkan dengan orang lain. Kekecewaannya membuat Mawar yang awalnya menyimpan rapi hubungan mereka akhirnya buka mulut. Ia pun bercerita ke ibunya yang kemudian dilanjutkan dengan membuka laporan polisi. Alhasil, pak guru pun diamankan untuk proses hukum selanjutnya.
“Iya, kasusnya saat ini tengah ditangani penyidik unit pelayanan perempuan dan anak Polres Banggai,” kata Humas Polres Banggai, AKP Wiratno Apit melalui salah satu penyidik, Senin (5/12) kemarin.(van)

About uman