Home » Metro Luwuk » Pelajar SMP Adu Jotos di Teluk Lalong
Pelajar SMP Adu Jotos di Teluk Lalong
Dua pejalar saat beradu fisik di depan Markas GAM, Teluk Lalong, Sabtu (3/12) pekan lalu.

Pelajar SMP Adu Jotos di Teluk Lalong

LUWUK-Tawuran pelajar belum selesai di daerah ini. Seperti yang terlihat Sabtu (3/12) kemarin tepat di depan markas Gabungan Aktivis Manthailobo (GAM) Luwuk. Dimana sejumlah pelajar terlibat adu jotos. Bahkan, meski telah dipisahkan oleh beberapa pria dewasa yang melintas, beberapa pelajar tetap beradu.
Salah satu pelajar yang menjadi bulan-bulanan para remaja itu mengungkapkan mereka adalah pelajar SMP Negeri 2 Luwuk.  Hanya saja, mereka tidak paham mengapa tiba-tiba diserang saat melintas di jalan Saman Hudi, Teluk Lalong. Karena serangan itu, akhirnya perkelahian tak terhindarkan. Ketua GAM, Idhin Massa yang sempat menyaksikan mengatakan meski telah dipisahkan sejumlah orang tua. Beberapa anak tetap kejar-kejaran dan saling serang dengan tangan kosong. “Saya juga tidak tahu mereka dari mana, tiba-tiba saja sudah baku gulung di sini,” kata Idhin.
Ia mengatakan kejadian itu harus segera disikapi pemerintah dan pihak sekolah untuk berkoordinasi dengan orang tua siswa. Sehingga, kejadian serupa tidak terulang lagi.(van)

About uman