Home » Politik » Staf Ahli Fraksi Demokrat/Hanura Sering Absen
Staf Ahli Fraksi Demokrat/Hanura Sering Absen
I Wayan Supadiyasa

Staf Ahli Fraksi Demokrat/Hanura Sering Absen

LUWUK— Sekretaris Fraksi Demokrat/Hanura DPRD Banggai, I Wayan Supadiyasa tak menampik jika staf ahli fraksinya sering absen di kantor dewan. Meski begitu kata Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Banggai ini, Erik Alimun tetap berkoordinasi dengan fraksi di dewan.
“Dalam sepekan ini staf ahli fraksi kami tidak masuk. Karena yang bersangkutan punya agenda diluar. Meski begitu Erik tetap berkoordinasi dengan kami,” kata Supadiyasa yang ditemui di kantor DPRD Banggai, Rabu (30/11).
Anggota Fraksi Demokrat/Hanura, Suharto Yinata menambahkan, dengan padatnya aktivitas Erik di luar parlemen pihaknya bisa menolerirnya. Sebab selama ini pokok-pokok pikiran telah dikontribusikannya pada fraksi. Baik Supadiyasa maupun Suharto memberi garansi setelah aktivitas Erik diluar parlemen selesai, maka yang bersangkutan akan aktif di DPRD sebagai staf ahli fraksi.
Sebelumnya staf ahli fraksi Demokrat/Hanura adalah Suryanto Salote. Setelah dia menjabat sebagai Direktur PDAM Banggai, maka jabatan itu diisi Erik. Bedanya, Suryanto sebelumnya aktif bertandang di dewan. Karena yang bersangkutan menyadari bahwa staf ahli fraksi punya gaji setiap bulan di DPRD Banggai. (yan)

About uman