Home » Politik » 300 Peserta Diprediksi Ramaikan Kemah Restorasi
300 Peserta Diprediksi Ramaikan Kemah Restorasi
Sientje Najoan

300 Peserta Diprediksi Ramaikan Kemah Restorasi

LUWUK— DPD Partai NasDem Kabupaten Banggai berencana menggelar kegiatan bertajuk kemah restorasi pendidikan khusus. Diprediksi 300-an peserta akan terlibat pada hajatan tersebut.
Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Banggai, Sientje Najoan yang ditemui Selasa (29/11) kemarin mengatakan, kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari agenda serupa yang dilaksanakan DPW Partai NasDem Sulteng, yang dipusatkan di Oloboju Kabupaten Sigi, selama tiga hari.
Kemah restorasi pendidikan khusus untuk pengurus tingkat kecamatan se-Kabupaten Banggai, selain pesertanya berasal dari pengurus kabupaten juga kecamatan dan ketua bidang serta ketua sayap partai. “Estimasi kami pesertanya sebanyak 300-an kader,” kata anggota Komisi 3 serta anggota badan anggaran (Banggar) DPRD Banggai ini.
Rencananya kegiatan itu akan dilaksanakan awal tahun depan. “Untuk pusat kegiatan masih akan kami rapatkan dulu diinternal partai,” ujar Sientje. Tujuan dari kegiatan itu juga disampaikannya. “Selain untuk kesamaan pemahaman sekaligus membangun semangat berpartai hingga struktur lapis bawah. Karena target kami adalah kerja partai yang terstruktur, sistimatis dan massif,” jelas Sientje Najoan. (yan)

About uman