Home » Luwuk Utara-Timur » Avansa Tabrak Agya Dari Belakang
Avansa Tabrak Agya Dari Belakang
Mobil Toyota Agya masuk semak belukar setelah diseruduk kendaraan lain dari arah belakang. Peristiwa itu terjadi di jalan pros Luwuk-Balantak, wilayah desa Louk, Senin (28/11).

Avansa Tabrak Agya Dari Belakang

LUWUK TIMUR— Mobil Toyota Avansa dengan nomor polisi DN 398 CC dan mobil Toyota Agya DN 1158 CD ringsek. Itu terjadi setelah kedua mobil tersebut tabrakan di jalan poros Luwuk-Balantak atau tepatnya di desa Louk Kecamatan Luwuk Timur, sekitar pukul 07.30 wita, Senin (28/11).
Pantauan wartawan di tempat kejadian perkara (TKP), mobil Avanza mengalami kerusakan di bagian depan sisi kiri. Sementara Agya ringsek parah pada bagian depan dan belakang mobil. Untung saja tidak ada korban jiwa pada peristiwa itu.
Kecelakaan itu bermula mobil Agya mengurangi kecepatan untuk menghindari lubang besar ditengah jalan. Dari arah yang sama, Avansa tiba-tiba menghantam Agya pada kanan bagian belakang. Akibatnya, mobil yang kendarai oleh seorang wanita beserta salah seorang rekannya itu hilang kendali dan masuk semak belukar.
Ikma,  pemilik kendaraan Agya mengaku trauma dengan kejadian itu. Pasalnya, tanpa disadarinya mobil yang dikendarainya tiba-tiba oleng dan masuk semak belukar, lantaran benturan keras dari arah belakang. “Padahal saya sudah lihat ada mobil dibelakang. Saya pikir mobil itu bisa lihat kalau saya mengurangi kecepatan untuk menghindari lubang,” ujar guru honorer di MTs desa Pohi itu.
Pengendara Avansa Onal mengatakan, saat melihat mobil yang berada didepan ia ingin mendahuluinya. Tapi tak disadar bomper mobilnya mengenai bodi belakang mobil tersebut. “Saya sudah menghindar, tapi masih juga kena bodi mobil itu,” ujarnya. Atas kejadian itu, kedua belah pihak bersepakat untuk atur damai. (ir)

About uman