Home » Metro Luwuk » Rayakan Mobil Baru, Pengemudi Tabrak Mobil Parkir
Rayakan Mobil Baru, Pengemudi Tabrak Mobil Parkir
Jalan di belakang Shopping Mall Luwuk maect akibat lakalantas, Sabtu (26/11) sekira pukul 18.30 Wita.

Rayakan Mobil Baru, Pengemudi Tabrak Mobil Parkir

LUWUK-Kecelakaan lalulintas (lakalantas) terjadi di belakang Shopping Mall Luwuk, Sabtu sore (26/11) sekira pukul 18.30 Wita. Lakalantas terjadi antara mobil Toyota Agya dengan nomor polisi DN 1995 XX dengan mobil penjual jeruk jenis Zuzuki Carry.
Menurut saksi mata, mobil Agya yang dikendarai seorang wanita itu, keluar dari Shopping dan ingin berbelok kanan menuju arah Mesjid Agung Annur Luwuk.
Tiba-tiba, bukannya belok kanan, malah arah lurus menuju laut. Untung saja menabrak badan mobil jualan jeruk yang sedang diparkir tepat di pintu keluar Shopping Mall Luwuk. “Kayaknya baru belajar bawa mobil itu ibu-ibu. Soalnya mobil Agya masih baru,” kata saksi.
Akibat peristiwa tersebut, mobil Agya yang masih berplat putih tersebut mengalami kerusakan pada bagian depan sebelah kiri akibat benturan. Samahalnya dengan badan mobil jualan jeruk pada bagian kanan.
Peristiwa ini sempat membuat jalan macet. Sebab, separuh badan jalan ditertutup dengan mobil Agya.
Informasi yang berhasil dihimpun Luwuk Post menyebutkan pengemudi Aqya baru saja merayakan pembelian mobil barunya dengan mengajak teman-temannya bernyanyi di rumah bernyanyi yang ada di kawasan Luwuk Shopping Mall. Sayangnya, saat keluar dari lokasi itu, Ia tak mampu mengendalikan laju kendaraan usai melewati polisi tidur di pintu keluar.(awi)

About uman