Home » Ekonomi » Perkenalkan Toyota dengan Lomba Mewarnai
Perkenalkan Toyota dengan Lomba Mewarnai
Kepala Toyota Hadji Kalla cabang Luwuk, Suharman Caddigau saat foto bersama dengan karyawan dan siswa PAUD Madan seusai melaksanakan lomba mewarnai, Sabtu (19/11).

Perkenalkan Toyota dengan Lomba Mewarnai

LUWUK – PT Hadji Kalla Cabang Luwuk menggelar lomba mewarnai, Sabtu (19/11). Itu dilakukan untuk memperkenalkan All New Yaris yang tampil lebih sporty dan  agresif dari model terdahulunya.
Kegiatan yang digelar di kantor Toyota Hadji Kalla tersebut diikuti oleh sejumlah siswa PAUD Madani. Mereka diajak mewarnai salah satu kendaraan unggulan Toyota. “Kita bentuk pola mindset anak-anak untuk mengenalkan kendaraan Toyota. Jadi, sejak dini mungkin anak sudah bisa mengenal tipe mobil,” tutur Kepala Cabang PT Hadji Kalla Cabang Luwuk, Suharman Caddigau.
Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian, Toyota Hadji Kalla semakin memudahkan masyarakat yang ingin memiliki kendaraan Toyota. Sebab, down payment (DP) atau uang muka yang semakin terjangkau, yakni hanya dengan Rp 15 juta sudah bisa membawa pulang Toyota jenis Avanza dan Agya. “Ada beberapa lising yang siap membantu ketika ada masyarakat yang mengambil mobil, ada Bank Mandiri dan juga Adira,” terangnya.
CRV  PT Hadji Kalla Cabang Luwuk Sulastri Anggo menambahkan, keunggulan lain dari All New Yaris yakni telah memiliki bumper belakang, lampu kabut, vender, velg lebih besar, memiliki mesin dual VVTI yang lebih efisien, ramah lingkungan serta bertenaga yang maksimal.
“Kami juga sudah melaunching dan Minggu (20/11) dilanjutkan publik display Yaris atau pameran memperkenalkan mobil baru di Teluk Lalong. Saat ini ada program promo servis yang berlaku sampai Desember 2016, yakni free uji emisi, free jasa servis, free oli serta diskon servis 10 persen,” paparnya. (ajy)

About uman