Home » Politik » Sambut Adipura, Staf Dewan Bersih-bersih
Sambut Adipura, Staf Dewan Bersih-bersih
Sekwan Banggai Machsun Djaga mengecat pas bunga kantor DPRD Banggai. Selasa (15/11) pagi kemarin, seluruh staf DPRD Banggai melaksanakan aksi bersih-bersih di kantor para wakil rakyat tersebut.

Sambut Adipura, Staf Dewan Bersih-bersih

LUWUK— Sekretariat DPRD Banggai tak ingin berpangku tangan dalam menopang program pemerintah untuk merebut kembali Piala Adipura. Komitmen itu, ditunjukkan mereka pada Selasa (15/11) kemarin. Sebelum memulai aktivitas sebagai ‘pembantu’ para aleg, puluhan ASN di sekretariat dewan melaksanakan kegiatan bersih-bersih.
Dari amatan wartawan, tak hanya kalangan honorer dan staf ASN yang turun memungut sampah sekaligus memangkas ranting pohon di pelataran kantor para wakil rakyat tersebut. Namun para Kabag pun berjibaku.
“Ada surat dari Pemda agar kita melaksanakan kerja bakti. Aksi ini berkaitan dengan penilaian Adipura,” kata Sekwan Banggai, Machsun Djaga. Demi mempercantik kantor dewan, Sekwan rela memberi kontribusi empat buah pas bunga miliknya. Dan keempat pas bunga itu dicat sendiri oleh Sekwan dengan dibantu beberapa stafnya. (yan)

About uman