Home » Politik » Di Mata Bali, Arus Penyelamat Golkar
Di Mata Bali, Arus Penyelamat Golkar
Arus Abdul Karim

Di Mata Bali, Arus Penyelamat Golkar

LUWUK— Partai Golkar di Sulteng terpuruk. Begitu konstalasi yang terlihat pasca beberapa kali gawean politik di provinsi ini. Kini tampung pimpinan Golkar Sulteng berubah. Di tangan Arus Abdul Karim Golkar dinilai punya power untuk mengembalikan kejayaan partai berlambang beringin rindang tersebut. Bahkan di mata Ketua DPD Partai Golkar Banggai, Samsulbahri Mang, Arus bakal menjadi penyelamat Partai Golkar di Sulteng.
Ditemui Luwuk Post di kantor DPRD Banggai, Selasa (15/11) kemarin, Ketua DPRD Banggai dua periode ini optimis, kekuatan Golkar akan lebih solid. Kerja-kerja organisasi partai semakin maksimal. Kepercayaan diri Bali Mang terhadap kepemimpinan baru itu bukan tanpa alasan. Karena kepengurusan Golkar Sulteng kedepan didominasi kalangan beringin muda.
“Saya yakin dengan hadirnya orang-orang muda, Partai Golkar tetap berjaya dan mampu memenangkan pertarungan pileg pada semua daerah di Sulteng, termasuk di Kabupaten Banggai,” kata Bali Mang.
Pasca Musda Golkar Sulteng, tim formatur ditugaskan membentuk struktur kepengurusan baru. Dari sejumlah nama, salah satunya Bali Mang. “Lima belas hari kami diberi waktu untuk menyusun komposisi kepengurusan Golkar Sulteng,” tutur Ketua DPD Golkar Banggai yang belum lama ini terpilih secara aklamasi. (yan)

About uman