Home » Kampus » BNI dan UML Bakal Jalin MoU
BNI dan UML Bakal Jalin MoU
Sutrisno K. Djawa

BNI dan UML Bakal Jalin MoU

LUWUK-Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Luwuk, melakukan sosialisasi kepada mahasiswa dan dosen Universitas Muhammadiyah Luwuk (UML), Senin (14/11).
Sosialisasi yang dilaksanakan di ruang pasca sarjana UML itu terkait beberapa program BNI, baik untuk memudahkan pelayanan mahasiswa, atau mempermudah pengurusan kredit bagi dosen.
Beberapa program itu diantaranya program virtual account, di mana mahasiswa dapat melakukan pembayaran melalui ATM dan SMS Banking, program kredit bagi dosen yang sudah memiliki sertifikasi, serta program kredit perumahan.
“Program ini nantinya akan mempermudah pelayanan mahasiswa. Begitu juga dengan dosen yang ingin melakukan keridit perumahan dengan sistem yang lebih spesifik,” ungkap Wakil Rektor II UML, Sutrisno K. Djawa, Senin (14/11).
Sosialisasi pihak BNI Cabang Luwuk itu, lanjut dia, akan ditindak lanjuti melalui kerjasama atau MoU. Menurutnya, progarm yang disosialisasikan tidak akan berjalan jika tidak memiliki MoU. “Nanti kita akan bahas lebih lanjut bersama pihak BNI. Artinya harus ada PKS (Penandatanganan Kerja Sama),” jelasnya. (and)

About uman