Home » Berita Utama » Arus Terpilih, Bali Beri Selamat
Arus Terpilih, Bali Beri Selamat
Samsulbahri Mang

Arus Terpilih, Bali Beri Selamat

LUWUK– Arus Abdul Karim terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Sulteng periode 2016-2019, pada Musda Senin (14/11).
Samsulbahri Mang menjadi kader beringin pertama di Kabupaten Banggai yang memberi ucapan selamat. “Selamat buat pak Arus. Semoga di tangan beliau Golkar Sulteng semakin eksis,” ucap Ketua DPD Partai Golkar Banggai itu kepada Luwuk Post.
Sebelumnya, sejumlah nama disebut-sebut akan berkompetisi merebut tampuk pimpinan beringin rindang pada musda Golkar Sulteng yang digelar di salah satu hotel di jalan Basuki Rahmat Kota Palu itu.  Mereka adalah Prof. Aminuddin Ponulele, Rusdi Mastura dan Yus Mangun. Tapi, hingga batas waktu pendaftaran ditutup, ketiga senior Golkar itu tak kunjung mendaftar. “Sekitar pukul 10.30 wita, pak Arus dinyatakan terpilih secara aklamasi. Sebab tak ada calon yang mendaftar alias calon tunggal,” Sekretaris DPD Partai Golkar Banggai, Arifin Morintoh.
Bagaimana dengan struktur kepengurusan baru? Arifin menjelaskan, tim formatur diberikan waktu selama 15 hari menyusun komposisi pengurus DPD Golkar Sulteng. Dan menjadi kebangaan bagi Golkar Banggai, dalam tim formatur, Ketua DPD Golkar Banggai Samsulbahri Mang masuk dalam struktur. “Ada dua perwakilan daerah yang masuk dalam tim formatur. Selain wakil dari DPD Golkar Donggala juga pak Bali Mang terakomodir dalam tim formatur,” ujar Arifin. (yan)

About uman