Home » Metro Luwuk » 15 Hari Hilang, Ilham Belum Ditemukan
15 Hari Hilang, Ilham Belum Ditemukan
Nafsa

15 Hari Hilang, Ilham Belum Ditemukan

LUWUK-Hilangnya Ilham Saputra Ferdinand, mahasiswa Stimik Dipanegara Makassar Sulawesi Selatan pada Jumat (21/10) lalu, yang saat ini telah terhitung 15 hari belum juga diketemukan.
Akun Baehaki, pemuda Moilong menyatakan, sampai saat ini Ilham putra dari Suyut warga desa Bumi Harjo yang hilang di kota Makassar belum ditemukan.”Sampai saat ini Ilham belum ditemukan,”jelasnya, minggu (6/11).
Akun juga mengatakan pihak keluarga Ilham juga belum mendapatkan informasi yang jelas dari pemerintah daerah terkait hilangnya Ilham. Tapi, sudah ada respon dari Bupati Banggai Herwin Yatim yang telah mengkoordinasikan peristiwa tersebut pada Polda Sulsel.”Saya sudah ketemu dengan Bupati Banggai, dan beliau telah menyampaikan peristiwa itu ke Polda Sulsel untuk ditindaklanjuti,” ungkapnya.
Terpisah, Nafsa ibu Ilham yang sempat ditemui Luwuk Post mengatakan pihaknya sangat berharap kepada pemerintah daerah melakukan pencarian anaknya. Dua pekan tak ada kabar berita, membuat pihak keluarga sangat cemas. “Kami berharap pemerintah daerah membantu mencari anak saya Ilham yang sampai saat ini belum juga ada kabarnya. Semoga Pemda Banggai bisa berbesar hati untuk peduli dengan masalah yang menimpa anak saya,”pungkasnya.(um/tr-54)

About uman