Home » Berita Utama » Dua Mama Muda Diringkus Satres Narkoba
Dua Mama Muda Diringkus Satres Narkoba
Pelaku penyalahguna narkoba saat diamankan di Mapolres Banggai, Sabtu malam (5/11) sekira pukul 21.30 Wita. Dua paket sabu-sabu dikemas di dalam pembalut wanita ditemukan dari tangan salah satu pelaku saat ditangkap Satres Narkoba Polres Banggai.

Dua Mama Muda Diringkus Satres Narkoba

LUWUK-Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Banggai kembali menangkap dua orang pelaku penyalahguna narkoba jenis sabu-sabu, Verawati Rumangu (25) dan Gusnawati (28), di jalan KH Agus Salim, Lorong SDN 6, komplek Rajawali, Kelurahan Luwuk, Kecamatan Luwuk, Sabtu malam (5/11) sekira pukul 21.30 Wita.
Kasat Narkoba Polres Banggai, Iptu Chandra menuturkan, awalnya, personil Satres Narkoba mengamankan dua paket sabu yang dikemas di dalam pembalut wanita. Dua paket sabu itu diamankan di kos-kosan Verawati di jalan KH Agus Salim, lorong SDN 6 Luwuk.
Lalu anggota Satres Narkoba langsung mengembangkan kasus. Alhasil, Verawati mengakui, barang haram itu diperoleh dari seorang temannya, yakni Gusnawati.  “Kami pun langsung bergegas ke kediaman Gusnawati, dan langsung diamankan ke Mapolres Banggai,” ungkap Chandra, Minggu (6/11).
Setelah diinterogasi, Gusnawati juga mengakui, kalau dua paket sabu yang diberikan kepada Verawati itu diperoleh dari dalam Lapas Kelas IIB Luwuk. Meski demikian, Gusnawati belum membeberkan siapa yang memberikan barang haram itu kepadanya. “Nanti kami kembangkan lagi,” tandasnya.
Selain itu, kata Chandra, pihaknya juga mengamankan 50 botol ukuran sedang minuman keras (miras) jenis cap tikus di kos-kosan Verawati. “Barang bukti dan kedua pelaku sudah diamankan ke Mapolres Banggai untuk  pengembangan penyelidikan,” tuturnya.(awi)

About uman