Home » Metro Luwuk » Satres Narkoba Dapat Penghargaan
Satres Narkoba Dapat Penghargaan
Kapolres Banggai, AKBP Benni Baehaki Rustandi saat memberikan penghargaan kepada personil Satres Narkoba, yang diwakilli langsung oleh Kasat Narkoba Iptu Chandra, di halaman Mapolres Banggai, Senin (31/10).

Satres Narkoba Dapat Penghargaan

LUWUK-Satuan Reserse (Satres) Narkoba mendapat penghargaan dari Kapolres Banggai AKBP Benni Baehaki Rustandi. Penghargaan itu diberikan saat apel pagi bersama di halaman Mapolres Banggai, Senin (31/10).
Penghargaan yang diterima langsung oleh Kasat Narkoba Iptu Chandra tersebut, sebagai bentuk apresiasi Kapolres kepada seluruh anggota Satres Narkoba karena berkomitmen memberantas peredaran narkoba di wilayah hukum Kabupaten Banggai.
“Iya, penghargaan itu diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada kami, karena rutin menangkap penyalahguna narkoba di Kabupaten Banggai,” kata Kasat Narkoba Iptu Chandra, Selasa (1/11).
Dikatakan, dalam sambutan Kapolres, pengharagaan ini diberikan sebagai upaya memotivasi seluruh personil agar lebih semangat melaksanakan tugas, sesuai bidang dan fungsinya masing-masing. Penghargaan ini akan terus diberikan sebulan sekali, kepada personil yang berprestasi. “Penghargaan ini, akan terus memompa kinerja kami kedepan,” tandas Chandra.(awi)

About uman