Home » Politik » Nadjib Bakal Dapat Durian Runtuh
Nadjib Bakal Dapat Durian Runtuh
Nadjib Lapalanti

Nadjib Bakal Dapat Durian Runtuh

LUWUK– Nadjib Lapalanti bakal mendapat durian runtuh. Ia berpeluang menjadi anggota KPU Banggai, apabila dua komisioner KPU, Irman Budahu dan Hasrianti resmi ditarik Bupati Banggai kembali beraktivitas sebagai aparatur sipil negara (ASN) dilingkup Pemda Banggai.
Kans itu terbuka cukup lebar, karena dalam daftar ‘tunggu’ hasil seleksi test KPU Kabupaten Banggai, Nadjib bertengger pada posisi ketujuh, setelah Amir Buhang yang kini duduk manis pada lembaga KPU menggantikan posisi Supriyadi Jafar.
Lalu siapa lagi yang berpeluang menjadi pengganti antar waktu (PAW), mengingat ada dua nama yang dimintakan bupati Banggai Herwin Yatim berdasarkan surat yang ditujukkan kepada KPU Sulteng?
Berdasarkan peringkat setelah Nadjib ada Kiran Kamran, Rusdin Lasompulu dan Ali Napirin. Ketiganya punya peluang, tinggal bagaimana ketentuan yang mengaturnya. Sekalipun jabatan komisioner KPU Banggai akan berakhir pada Juli 2018 mendatang, namun jabatan itu menjadi seksi. Dari informasi yang diterima Luwuk Post, tunjangan komisioner KPU Banggai terhitung sejak Februari 2016 lalu sudah naik. Kabarnya dari Rp6 juta per bulan menjadi Rp10 juta per bulan. Pantas saja ada yang pihak yang tetap bertahan pada jabatan itu. (yan)

About uman