Home » Berita Utama » Irianto: Alhamdulillah Saya Sehat
Irianto: Alhamdulillah Saya Sehat
Irianto Malingong

Irianto: Alhamdulillah Saya Sehat

SALAKAN — Tampil sebagai politikus paling senior di pilkada Bangkep 2017 membuat Irianto Malingong diserang berbagai isu terkait kesehatannya. Pria berusia 65 tahun ini bahkan dikabarkan kubu lawan berhalangan tetap setelah diserang penyakit stroke.
Setidaknya hal itu terlihat ketika Irianto beberapa kali mengklarifikasi isu tersebut saat pertemuan dengan masyarakat. Diantaranya di desa Lumbi-lumbia, kecamatan Buko Selatan serta beberapa desa di kecamatan setempat. “Saya diisukan terkena stroke. Sekarang masyarakat bisa lihat dengan mata kepala, apakah benar saya terserang stroke atau tidak,” ungkap Irianto dihadapan ratusan masyarakat kecamatan Buko Selatan pekan lalu.
Irianto mengaku, hingga saat ini dirinya tak pernah merasa atau diindikasikan dokter terserang penyakit tersebut. Meski demikian dia mengakui sering berkonsultasi dengan dokter.
“Yang berusia muda saja mustahil tidak pernah ke dokter, apalagi saya yang orang tua. Tapi itu bukan berarti saya stroke atau terserang penyakit yang menghalangi keikutsertaan di pilkada, melainkan hanya upaya merawat kesehatan,” jelasnya.
Karena itu dia mengimbau seluruh simpatisan Irhes agar tak mudah terbuai dengan isu sesat yang tak jelas kebenarannya.(man)

About uman