Home » Politik » Tim Keluarga IRHES Backup Koalisi Montolutusan
Tim Keluarga IRHES Backup Koalisi Montolutusan
Harsono Moidady

Tim Keluarga IRHES Backup Koalisi Montolutusan

LUWUK– Tim pemenangan keluarga IRHES (Irianto Malingong-Hesmon Pandili) terbentuk. Tim yang saat ini berpersonilkan 732 anggota ini membackup kerja-kerja pemenangan koalisi Montolutusan.
Ketua tim pemenangan keluarga IRHES, Harsono Moidady yang ditemui di Luwuk, Rabu (26/10) kemarin mengatakan, sekalipun Koalisi Montolutusan cukup kuat, lantaran terdiri dari Partai Golkar, PAN, NasDem dan PPP, namun tidak ada salahnya jika dibentuk tim keluarga. “Tim ini dibentuk bertujuan untuk melapis kekuatan Koalisi Montolutusan agar lebih solid dan kuat,” ujar Harsono.
Inisiatif pembentukkan tim keluarga lanjut Harsono berangkat dari pengalaman selama beberapa kali menjadi tim sukses (Timses) pada pilkada baik di Bangkep maupun di Banggai.
Harsono yang juga unsur Wakil Ketua pada tim Koalisi Montolutusan mengaku hampir sebulan mendampingi Irianto sudah puluhan desa yang dikunjunginya. Kesan warga buat Irianto sangat luar biasa. Begitu jelas di raut wajah rakyat Bangkep ada kerinduan yang besar terhadap kiprah Irianto selama pernah memimpin wilayah maritim tersebut.
“Pak Irianto telah terbukti dengan mengintegrasikan Pulau Peling. Banyaknya akses jalan terbuka dari desa ke kota. Begitu pula dengan perkantoran serta perumahan ASN yang merupakan buah karyanya,” kata Harsono.
Satu hal yang membuat simpatisan Irianto meneteskan air mata. Secara tegas Irianto berucap bahwa pada sisa umurnya itu, Dia siap membaktikkan hidupnya kepada masyarakat Bangkep. “Statemen ini yang sering disampaikan Irianto saat konsolidasi,” ujar Harsono.
Tim pemenangan keluarga IRHES diyakini Harsono akan terus bertambah. Untuk memaksimalkan kerja, tim dibagi tiga korwil, yakni Bangkep, Banggai dan Balut. “Untuk cost politik, tim keluarga tidak bergantung pada kandidat, akan tetapi bersifat mandiri,” ujar om Potik sapaan Harsono Moidady. (yan)

About uman