Home » Politik » Suraida Murad Tak Mundur dari Aleg
Suraida Murad Tak Mundur dari Aleg
Suraida Murad (tengah) saat berada di ruang Fraksi PDIP DPRD Banggai, Rabu (26/10) kemarin. Dia didampingi dua rekannya, Amrin Ali dan Sumiati. Di ruangan itu juga hadir Ketua Fraksi PDIP Suprapto.

Suraida Murad Tak Mundur dari Aleg

LUWUK– Kabar yang menyebut akan ada pengganti antar waktu (PAW) di Fraksi PDIP DPRD Banggai, akhirnya mentah. Suraida Murad setidaknya yang menepis langsung informasi yang sudah cukup merebak luas tersebut.
“Itu tidak benar. Saya tidak akan mundur dari jabatan anggota DPRD Banggai,” kata Suraida Murad, bertempat di kantor DPRD Banggai, Rabu (26/10) kemarin.
Sekitar pukul 11.22 wita, Suraida masuk di ruangan Fraksi PDIP. Istri Bupati Banggai, Herwin Yatim ini didampingi dua rekannya, yakni Amrin Ali dan Sumiati. Selain Suraida, Amrin Ali juga mempertegas soal wacana PAW itu.
“Tidak ada PAW di PDIP,” ucap Amrin Ali. Dia mencontohkan pada istri Gubernur Sulteng Longki Djanggola. Meski Zalzulmida aktif sebagai anggota DPRD Sulteng, namun yang bersangkutan tidak mundur dari jabatan pada legislatif itu.
“Semua tergantung Suprapto sebagai Ketua Fraksi PDIP,” kata Amrin. Mendengar pernyataan itu, Suprapto langsung memberi jawaban singkat “Saya kan hanya bisa melaksanakan apa yang menjadi tugas partai”.
Disusul dengan pertanyaan klarifikasi, terkait ketidak hadiran Suraida di DPRD Banggai langsung dijawab Amrin Ali. “Kedepan ibu Ida (Suraida) sudah mulai aktif,” tandas istri mantan Sekkab Banggai Syahrain Suni ini. (yan)

About uman