Home » Berita Utama » PSC Siap Renang di Pulau Dua
PSC Siap Renang di Pulau Dua
Wakil Bupati Mustar Labolo dan Sekkab Syahrial Labelo saat menyambut PSC di kantor Bupati Banggai, Kamis sore (24/10). PSC ikut meramaikan peringatan hari sumpah pemuda di Pulau Dua, Kecamatan Balantak.

PSC Siap Renang di Pulau Dua

LUWUK – Persiapan peringatan hari sumpah pemuda kian matang. Kamis sore (24/10), Palu Swimming Club (PSC) telah tiba di Kabupaten Banggai. Mereka ikut meramaikan kegiatan renang yang dipusatkan di Pulau Dua, Kecamatan Balantak itu.
Dengan menggunakan bus, kedatangan PSC disambut langsung Wakil Bupati Mustar Labolo dan Sekkab Syahrial Labelo di kantor Bupati Banggai. Mereka akan menuju Pulau Dua bersama rombongan pemerintah daerah pada pukul 11.00 Wita. “Besok kita sudah ke lokasi (Pulau Dua, Red),” ucap Wakil Bupati Mustar.
Sementara itu, salah seorang anggota PSC, Muhtadi, menuturkan, mereka berangkat dari Kota Palu pukul 21.00 Wita dan tiba di Kota Luwuk sekira pukul 13.30 Wita dengan menggunakan bus. “Kita menginap di wisma Dinas Perkebunan Kabupaten Banggai. Ada 36 orang semua yang ke sini,” katanya.
Muhtadi mengaku, seluruh personil PSC telah siap meramaikan kegiatan meski setelah melalui perjalanan darat yang cukup jauh. “Tentu saja siap. Setiap minggu kita latihan renang,” ucapnya. (ali)

About uman