Home » Metro Luwuk » Perumahan Bukit Permata Beri Diskon di GATF 2016
Perumahan Bukit Permata  Beri Diskon di GATF 2016
Supervisor Perumahan Bukit Permata Luwuk, Rixy Wahyu Sandria, saat dilokasi pembangunan perumahan yang masih berada di Kompleks perkantoran bupati, Kelurahan Maahas, Kecamatan Luwuk Selatan, Senin (10/9). Perumahan bukit permata menawarkan tiga tipe rumah, yakni tipe 36,45 dan 50 dengan harga terjangkau.

Perumahan Bukit Permata Beri Diskon di GATF 2016

LUWUK– Perumahan Bukit Permata Luwuk bekerja sama dengan Garuda Indonesia Branch Office Luwuk, memberikan voucher potongan harga untuk pembelian  rumah tipe 50 secara tunai, di ajang Garuda Travel Fair (GATF) yang diselenggarakan di Makasar dan Bali, pada 7 Oktober hingga 9 Oktober 2016 kemarin.
Manager Pemasaran Perumahan Bukit permata Luwuk, H Suparman mengatakan, kerjasama yang dilakukan bersama Garuda Indonesia untuk saling memberikan keuntungan kedua belah pihak. Baik pengguna maskapai maupun calon konsumen Bukit Permata.
“Kami memberikan voucher potongan harga dengan nilai Rp 5 juta untuk pembelian tunai rumah tipe 50 kepada Garuda Indonesia Luwuk, Voucher tersebut berlaku hingga 31 Desember 2016  mendatang, untuk tekhnisnya, kami serahkan kepada Garuda Indonesia Luwuk, apakah voucher tersebut digunakan dalam program-program Garuda  Indonesia, seperti acara GATF di Makasar kemarin,” ujarnya, Senin (10/10).
Lebih lanjut Suparman menjelaskan, kerjasama yang telah dibangunan tersebut, nantinya akan terus dikembangkan, seperti kemudahan konsumen dalam melakukan transaksi pembelian perumahan Bukit Permata melalui semua agen penjualan tiket Garuda Indonesia di Kabupaten Banggai.
Sementara itu, General Manager Garuda Indonesia Luwuk, I Made Supertama mengaku, pihaknya sangat menyambut hangat kerjasama yang dilakukan  bersama Perumahan Bukit Permata, apalagi dengan pemberian voucher potongan harga dalam kegiatan GATF di Makasar dan Bali.
Menurutnya, dalam event nasional tersebut, adalah kesempatan untuk memperkenalkan investasi apa yang menguntungkan di Kabupaten Banggai kepada masyarakat luas, ditambah dengan rencana pemekaran Provinsi Sulawesi Timur, tentu ke depannya nilai investasi properti di daerah ini akan meningkat signifikan. “Kegiatan GATF ini adalah ivent nasional yang diselenggarakan di 18 kota besar di seluruh Indonesia, diantaranya di Makasar dan Bali,” ungkapnya.
Sehingga menurutnya, sangat efektif untuk sarana promosi, baik itu investasi perumahan dan promosi pariwisata, karena jumlah pengunjungnya yang datang sangat banyak, keuntungan dalam event rutinan garuda tersebut. “Kerjasama bersama pengembang perumahan seperti ini (Bukit Permata) tentu sangat jarang, apalagi potongan harga yang diberikan sangat fantastis nilainya,” terangnya.
Olehnya, bagi Anda yang merencanakan berinvestasi perumahan yang aman dan nyaman untuk ditempati, hunian Perumahan Bukit Permata adalah jawabannya, perumahan yang diresmikan pembangunan awalnya oleh Bupati Banggai, H Herwin Yatim, 2 Agustus 2016 tersebut, menawarkan berbagai kemudahan dalam proses pembeliannya serta sangat strategis lokasinya.
Hanya berjarak 250 meter dari perkantoran Bupati Banggai, perumahan tersebut ditawarkan dengan tiga jenis tipe, yaitu tipe 36 Rp 215 jutan dan berdiri diatas tanah ukuran 8×14 meter, Tipe 45, Rp315 juta, luas tanah 8×16 meter, sedangkan untuk jenis tipe 50 Rp 385 juta, denggan ukuran tanah mencapai 9×16 meter.
Tunggu apa lagi, bagi anda yang berminat untuk memiliki hunian moderen tersebut, bisa langsung mengunjungi kantor pelayanan Perumahan Bukit Permata yang terletak di BTN Kilo 5, Blok A, Nomor 6 Kecamatan Luwuk Selatan. (ajy)

About uman