Home » Metro Luwuk » Persiapan Ikut Kejuaraan Pra PON
Persiapan Ikut Kejuaraan Pra PON
Pengurus Baracuda Shooting Club di bawah kepemimpinan Yudi Amisudin (kiri) dalam rangka persiapan struktur pengurus yang akan diajukan ke pengurus kabupaten Perbakin Banggai, akhir pekan lalu.

Persiapan Ikut Kejuaraan Pra PON

LUWUK-Pengurus cabang kabupaten Banggai Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Banggai disarankan untuk segera melakukan rapat kerja. Hal itu disampaikan pengurus Perbakin Provinsi Sulawesi Tengah, Andi Saifulah. Selain itu, Andi juga meminta agar pengesahan sejumlah klub yang baru terbentuk agar segera dilaksanakan.
“Saya sarankan untuk segera rapat kerja dan mengesahkan club-club serta membuat proja tiap-tiap bidang,” kata Andi, belum lama ini.
Penyampaian itu dimaksudkan agar struktur di tubuh Perbakin Banggai siap untuk mengikuti ajang dalam kejuaraan yang akan diselenggarakan nanti. Salah satunya, kejuaraan daerah menembak yang nantinya akan diselenggarakan Polda Sulawesi Tengah di Kota Palu. “Selain itu, adapula seleksi PD bulan November nanti terkait pra PON pemula menembak usia di bawah 16 tahun. Pelaksanaannya di Balikpapan. Kami harap Perbakin Banggai juga ikut,” tuturnya.
Terpisah, Ketua Harian Perbakin Banggai, Usman Suni menuturkan bahwa rapat kerja akan dilaksanakan pada minggu ke IV bulan Oktober 2016 ini. Sebab, pihaknya masih menunggu laporan hasil rapat kerja daerah Provinsi yang diikuti sejumlah pengurus untuk ditindaklanjuti dalam rapat kerja. Sementara itu, untuk pengesahan sejumlah club juga sudah dilakukan belum lama ini.(van)

About uman