Home » Politik » Komisi 2 Tindak Lanjut Moniv Wabup
Komisi 2 Tindak Lanjut Moniv Wabup
Irpadin B. Oneng

Komisi 2 Tindak Lanjut Moniv Wabup

LUWUK– Komisi 2 DPRD Banggai akan menindak lanjuti monitoring dan evaluasi (Moniv) program kerja SKPD yang beberapa hari terakhir ini dilakoni Wakil Bupati (Wabup) Banggai, Mustar Labolo. Actionnya adalah dengan mengundang sejumlah instansi yang menangani proyek pembangunan.
Sekretaris Komisi 2 DPRD Banggai, Irpadin B. Oneng belum menyebut jadwal pertemuan besama SKPD itu. Kepada Luwuk Post, Senin (10/10) kemarin, Irpadin hanya menyebut nama-nama instansi yang akan diundang komisi yang membidangi masalah pembangunan tersebut.
“Dinas PU, Dispetarung, Dinkes dan Dikbud. Itu antara lain SKPD yang kami undang. Jadwalnya mungkin setelah pembahasan APBD Perubahan,” kata Irpadin. Hasil Moniv Wabup Banggai, banyak ditemukan proyek tahun anggaran 2016 yang realisasi fisiknya dibawah 30 persen. Rencananya dalam pertemuan itu, Komisi 2 akan mempertanyakan apa yang menjadi kendala sehingga capaian realisasi belum signifikan.
“Sudah pasti kami akan tanyakan apa saja yang menjadi kendala para SKPD itu,” ujar politisi beringin asal dapil I ini. (yan)

About uman