Home » Politik » Demokrat Partai Terakhir Mustar Labolo
Demokrat Partai Terakhir Mustar Labolo
Mustar Labolo

Demokrat Partai Terakhir Mustar Labolo

LUWUK– Mustar Labolo memastikan bahwa Demokrat menjadi partai politik (parpol) terakhirnya. Sekalipun kedepan Ia tak lagi bersama partai yang telah mengantarkannya sebagai Wakil Bupati Banggai, harapannya bisa dimiliki semua parpol.
Disela-sela membawakan materi tentang bahaya narkoba, Mustar yang berkapasitas sebagai Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Banggai ini mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran pengurus PDI Perjuangan. “Saya terima kasih kepada seluruh kader PDI Perjuangan. Karena andil yang diberikan itu, sehingga kami (Herwin-Mustar) menang di Pilkada dengan meraih 38 persen lebih,” kata Mustar.
Di ranah politik, Mustar sudah banyak makan asam garam. Lebih dari 30 tahun Mustar bercengkrama dengan para politisi. “Sebelum di Demokrat, saya di PPP dan di PBR,” kata Mustar.
Di Partai Demokrat, Mustar tak menjadi pengurus. “Baik di provinsi maupun di kabupaten, saya tidak masuk dalam struktur kepengurusan partai,” ucap Mustar. Planingnya, Demokrat akan menjadi parpol terakhirnya. Bahkan niatan Mustar, apabila tak lagi didorong partai pada momentum politik kedepan, maka Ia lebih enjoy, karena lebih bersikap netral. “Yang pasti, saya tidak akan manuver buat pak Herwin Yatim,” kata Mustar dihadapan ratusan kader PDI Perjuangan. (yan)

About uman