Home » Berita Utama » Rehab Masjid Agung Kekurangan Rp 300 Juta
Rehab Masjid Agung Kekurangan Rp 300 Juta
Dua pekerja tengah menyelesaikan rehab tahap I masjid Agung An Nur, Senin (26/9). Saat ini rehabilitasi tahap satu masih membutuhkan dana sekira Rp 300 juta lebih.

Rehab Masjid Agung Kekurangan Rp 300 Juta

LUWUK—Rehabilitasi masjid Agung An Nur masih kekurangan dana. Saat ini rehabilitasi tahap satu berupa pembangunan mi’rab depan masjid itu masih membutuhkan dana sekira Rp 300 juta lebih.
Hal ini diakui oleh Ketua Panitia Rehabilitasi Masjid A Nur, Akhiruddin.  Ia mengatakan, pekerjaan rehabilitasi tahap satu sudah menghabiskan anggaran sekira Rp 200 juta lebih. Untuk tahap satu dibutuhkan anggaran sekira Rp 560 juta. “Masih kekurangan sekira Rp 300 juta lebih. Ini akan dibicarakan dengan panitia lainnya,” katanya Senin (26/9).
Meskipun demikian, Akhiruddin yang juga bos PT Mario Teknikatama itu optimis pembangunan mi’rab masjid akan selesai akhir Desember nanti sebagaimana direncanakan oleh Bupati Banggai, Ir. Herwin Yatim. Sekedar diketahui, sejak dilantik sebagai Bupati Banggai, Ir. Herwin Yatim, menaruh perhatian besar terhadap modernisasi masjid yang dimanfaatkan sejak tahun 1986 itu. (ris)

About uman