Home » Metro Luwuk » 15 Oktober DPD KNPI Banggai Dilantik
15 Oktober DPD KNPI Banggai Dilantik
Alwin Palalo

15 Oktober DPD KNPI Banggai Dilantik

LUWUK– Setelah mengantongi surat keputusan (SK), DPD KNPI Kabupaten Banggai dibawah komando Irfan Bungaadjim kosentrasi pada pelaksanaan pelantikan. Jika tak ada aral melintang, pengukuhan oleh DPD KNPI Provinsi Sulteng itu dilaksanakan tanggal 15 Oktober.
Jadwal pelantikan itu ditetapkan lewat rapat terbatas pengurus DPD KNPI Kabupaten Banggai, Minggu (25/9) malam lalu. “Itu antara lain yang menjadi keputusan dalam rapat terbatas,” kata Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Banggai, Alwin Palalo kepada Luwuk Post, Senin (26/9).
Rapat pembentukan panitia teknis pelantikan yang melegitimasi Andi Rustam Petasiri sebagai ketua panitia dan Kadarusman Mangantjo sebagai sekretaris panitia itu, belum menyepekati tentang pusat kegiatan pelantikan.
Menurut Alwin, ada dua tempat yang menjadi alternatif pilihan, apakah di gedung Pemuda atau di lapangan Bumi Mutiara. “Ada saran agar pelantikan juga dihadiri perwakilan pemuda dari desa. Sehingga lapangan menjadi tempat alternatif,” kata Alwin.
Dalam rapat itu juga dirumuskan tentang kegiatan orientasi pengurus. Rencananya sehari setelah pelantikan dilanjutkan dengan rapat kerja (Raker) DPD KNPI Kabupaten Banggai. (yan)

About uman