Home » Metro Luwuk » Irfan Bentuk Satgas KNPI Banggai
Irfan Bentuk Satgas KNPI Banggai
Irfan Bungaadjim

Irfan Bentuk Satgas KNPI Banggai

LUWUK– Selain struktur kepengurusan harian, Ketua DPD KNPI Kabupaten Banggai, Irfan Bungaajim juga membentuk satuan tugas (Satgas) KNPI Kabupaten Banggai. Wadah ini berperan mengamankan kebijakan organisasi.
Kepada Luwuk Post Sabtu (17/9), Irfan mengatakan, rencananya Satgas KNPI Banggai berpersonilkan 50-an orang. “Tak hanya terfokus pada pelatihan fisik. Personil Satgas KNPI juga dituntut memiliki SDM mumpuni,” ujar Irfan.
Planing Irfan untuk merampingkan ‘kabinet’ barunya mentah. Sebanyak 120-an pemuda terekrut dalam kepengurusan DPD KNPI Banggai periode 2016-2019. “Cukup besar antusias pemuda dalam kepengurusan baru ini. Makanya jumlahnya membludak mencapai 120-an pengurus,” kata pria yang belum lama ini genap berusia 36 tahun.
Draf kepengurusan KNPI Banggai yang belum lama ini telah disusun, tak ingin berlama-lama disimpannya. Sabtu sore itu Irfan membawanya ke DPD KNPI Provinsi Sulteng untuk disahkan. “Saat ini saya diperjalanan menuju kota Palu. Agendanya untuk membawa dokumen kepengurusan ke KNPI Sulteng. Insya Allah saya balik ke Luwuk SK nya sudah ditanda-tangani Ketua dan Sekretaris KNPI Sulteng,” kata Irfan. (yan)

About uman