Home » Kampus » Hari Kedua, Fakultas Ambil Alih PK2 Maba
Hari Kedua, Fakultas Ambil Alih PK2 Maba
Mahasiswa baru (Maba) Fakultas Hukum (FAKUM) Universitas Tompotika (Untika) Luwuk, menerima materi dari Wakil Dekan III, Andi Munarfi, di kegiatan PK2 Maba fakultas, Jumat (16/9).

Hari Kedua, Fakultas Ambil Alih PK2 Maba

LUWUK-Memasuki hari kedua pelaksanaan kegiatan Perkenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PK2 Maba) Universitas Tompotika (Untika) Luwuk, seluruh aktivitas Maba mulai diambil alih oleh fakultas masing-masing.
“Iya, itu sesuai dengan jadwalnya. Jadi, hari pertama itu Maba di bawah koordinasi universitas. Sementara di hari kedua ini Maba hanya aktif di lingkungan fakultas masing-masing,” ungkap salah seorang panitia Maba, Jumat (16/9).
PK2 Maba di fakultas, Maba menerima sejumlah materi-materi yang dibawakan langsung oleh dekan, wakil-wakil dekan, serta Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), dan Badan Perwakilan Mahasiswa (BPM) fakultas. Sementara materi-materi yang diterima mahasiswa antara lain adalah, dinamika perkembangan fakultas dan keberadaan program studi, pelayanan akademik administrasi umum keuangan serta kemahasiswaan, pengenalan SKS, KRS, KHS, dan penasehat akademik, serta organisasi dan kegiatan kemahasiswaan.
“Materi-materi itu yang kemudian harus benar-benar dipahami Maba agar bisa menjadi bekal mereka dalam melakukan kepengurusan administrasi, serta melakukan kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan organisasi kemahasiswaan di fakultas,” jelasnya. (and)

About uman