Home » Kampus » Wisuda Mahasiswa Untika 28 September
Wisuda Mahasiswa Untika 28 September
Isnanto Bidja

Wisuda Mahasiswa Untika 28 September

LUWUK-Penantian mahasiswa Universitas Tompotika (Untika) Luwuk, terkait kapan pelaksanaan wisuda akhirnya terjawab. Setelah pertemuan Wakil Rektor I Untika Luwuk, Isnanto Bidja, bersama Koordinator Perguruan Tinggi Swasta (Kopertis) Wilayah IX, Andi Niartiningsi, di Makassar Sulawesi Selatan beberapa waktu lalu, menetapkan wisuda mahasiswa Untika Luwuk pada tanggal 28 September 2016 nanti.
“Pada dasarnya, jadwal pelantikan kita yang buat. Hanya saja, kita menginginkan agar ibu Koordinator Kopertis bisa hadir. Karena kehadiran beliau sangat memberikan pengaruh besar secara psikologis. Makanya, jadwal wisuda pada 24 September kami sesuaikan dengan jadwal luangnya,” ungkap Wakil Rektor I Untika Luwuk, Isnanto Bidja, Jumat (9/9) kemarin.
Wisuda mahasiswa Untika Luwuk pada 28 September nanti, sekaligus dirangkaikan dengan penandatanganan MoU antara Untika Luwuk dan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Banggai. Penandatangan MoU tersebut dalam hal kerja sama bidang pendidikan, pengajaran, penelitian dan pengajaran.
“Sekarang ini banyak program-program pemerintah yang butuh pendampingan perguruan tinggi. Salah satunya adalah Alokasi Dana Desa (ADD). Kebetulan, Pemda menginginkan kita terlibat. Agar ada payung hukumnya, maka kita lakukan penandatanganan MoU di pelaksanaan wisuda nanti,” jelasnya. (and)

About uman