Home » Politik » Wabup Harap Pemuda Saling Merangkul
Wabup Harap Pemuda Saling Merangkul
Mustar Labolo

Wabup Harap Pemuda Saling Merangkul

LUWUK — Wakil Bupati Banggai, Mustar Labolo berharap Musda KNPI tahun ini dapat melahirkan pemuda terbaik daerah yang akan meneruskan kepemimpinan organisasi. Siapaun dia yang akan terpilih, Mustar memberi apresiasi atas keberhasilannya.
Sebab, menurut dia, seluruh pemuda yang terjaring dalam bursa calon ketua DPD KNPI Banggai merupakan putera puteri terbaik. Sehingganya dia optimistis reputasi serta gerakan positif pemuda akan mampu dimaksimalkan.
“Saya berpesan kepada ketua terpilih serta figur pemuda lainnya untuk saling merangkul. Silahkan bertarung dengan norma-norma dan batasan-batasannya, tapi setelah itu pertarungan sebaiknya diakhiri,” saran Mustar Labolo, Kamis (8/9).
Sebagai orang nomor dua di daerah, Mustar menjamin netralitas pemerintah merespon perhelatan Musda. “Pemda dijamin netral,” tegasnya.
Dia berharap, pasca perebutan kursi pimpinan, seluruh pemuda harus menjaga kesolidan dan menjadi mitra yang baik dengan pemerintah.”Intinya pemuda harus saling merangkul satu sama lain,” pungkasnya.(man)

About uman