Home » Politik » PDIP dan Gerindra Usung Hery
PDIP dan Gerindra Usung Hery
Terpajang di sejumlah titik kota Salakan, Kamis (8/9). Baliho pasangan balon bupati dan wakil bupati Bangkep, Hery Ludong dan Adjumain Lumbon yang akhirnya diusung oleh koalisi PDIP-Gerindra.

PDIP dan Gerindra Usung Hery

LUWUK — Hery Ludong membuktikan kepiawaiannya dalam berburu rekomendasi parpol. Alhasil, koalisi PDIP dan Gerindra yang sejak awal diincar kabarnya telah menyatakan sikap melalui SK rekomendasi untuk mengusung Hery di pilkada Bangkep tahun 2017 mendatang.
Sayangnya, saat dihubungi wartawan Hery tak kunjung merespon pertanyaan wartawan melalui via sms. Sama halnya Ketua DPC PDIP Bangkep, Israfil Malingong yang tak merespon panggilan wartawan via telepon setelah beberapa kali dihubungi.
Kendati begitu, di akun facebook Hery Ludong sejumlah pemasangan baliho bermateri “Bangkep Bangkit Bersama Hery Adja” ramai dipublikasikan. Pada bagian bawah alat peraga tersebut tertulis nama Hery Ludong sebagai balon bupati Bangkep periode 2017-2022 bersama wakilnya Adjumain Lumbon disertai logo PDIP-Gerindra.
Bahkan, di akun ketua DPC Gerindra Bangkep tersebut juga terlihat sejumlah ucapan selamat atas keberhasilan Hery Ludong yang mendapat dukungan dari koalisi PDIP-Gerindra di pilkada nanti.
Sebelumnya, Hery mengklaim rekomendasi ke dua partai tersebut 1.000 persen akan mengarah padanya. “Saya yakin 1.000 persen didukung PDIP-Gerindra,” pungkasnya belum lama ini.(man)

About uman