Home » Berita Utama » Bintang Terang Terbakar
Bintang Terang Terbakar
Sejumlah petugas Damkar Banggai, berupaya memadamkan sisa-sisa api yang melahap toko Bintang Terang, di kelurahan Keraton, Kecamatan Luwuk, Kamis (8/9). Hingga saat ini penyebab kebakaran belum diketahui.

Bintang Terang Terbakar

LUWUK – Si jago merah kembali melahap bangunan. Pada Kamis (8/9) malam, giliran Toko Bintang Terang di Kelurahan Keraton, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai. Informasi yang diterima menyebutkan, penyebab kebakaran toko yang menjual alat bangunan, itu,  diduga karena tabung gas 12 kilogram dan oksigen. Sebab, sebelum api membesar terdengar suara ledakan. Di sisi lain, beredar informasi musabab beraksinya si jago merah karena korsleting listrik. “Ini belum bisa dipastikan penyebabnya,” kata sumber resmi  Luwuk Post di lokasi kejadian.
Terpantau, dua unit kebakaran diterjunkan BPBD Kabupaten dan satu unit mobil Basarnas di lokasi usaha miliki Rudi tersebut. “Mobil Basarnas untuk memeriksa apakah ada korban atau tidak di dalam ruko (rumah toko),” kata seorang petugas pemadam kebakaran.
Sementara itu, informasi yang dihimpun koran ini, kejadian itu terjadi sekira pukul 18.30 Wita. Saat kebakaran, tak ada satu orang pun di dalam ruko. Hanya saja, hingga berita ini diturunkan belum ada informasi resmi dari aparat kepolisian maupun BPBD. (ali)

About uman