Home » Luwuk Utara-Timur » Enam Hari Jasad Udin Belum Ditemukan
Enam Hari Jasad Udin Belum Ditemukan
Keluarga Udin nelayan asal Kelurahan Bukit Mambual, Kecamatan Luwuk Selatan yang hilang. Meski melibatkan Basarnas, namun sudah enam hari ini jasad korban belum ditemukan.

Enam Hari Jasad Udin Belum Ditemukan

LUWUK SELATAN – Kasus hilangnya Udin warga yang tinggal di Kelurahan Bukit Mambual Kecamatan Luwuk Selatan, sudah enam hari ini belum terkuak. Berbagai upaya telah dilakukan keluarga untuk menemukan pria 48 tahun tersebut. Bahkan para kerabat korban setiap hari mencarinya mulai dari perairan Balantak, Masama hingga Banggai Kepulauan. “Hasilnya nihil,” kata kakak korban, Ta Nou kepada Luwuk Post, kemarin.
Dia sedikit mengurai kronologis peristiwa itu. Awalnya korban pamitan Selasa pekan lalu sekitar pukul 01.00 wita untuk turun ke rompong, yang jarak antara pantai dengan rompong sekira 5 mil.
Paginya atau pada pukul 08.00 wita, korban tak kunjung datang. “Kami dibuat panik dan langsung mencari korban,” kata Ta Nou. Sejam setelah itu ada informasi warga ada perahu yang terdampar di Kilometer 8 Kelurahan Tanjung Tuwis. Pihak keluarga langsung mengecek. “Ternyata perahu itu milik korban,” ujarnya.
Karena yakin korban telah hanyut pihak keluarga melapor peristiwa itu di Posko Basarnas yang berada di Kilometer 5 Kelurahaan Maahas. Tim Basarnas pun langsung mencari ayah yang memiliki satu anak yang baru berusia 9 bulan itu.
Selain tim Basarnas, keluarga korban mengaku juga menggunakan jasa para normal untuk menemukan jasad Udin. Namun hingga saat ini upaya pencarian itu belum membuahkan hasil. (tr-52)

About uman