Home » Banggai Laut » Bank Sulteng Serahkan Bantuan Ambulans
Bank Sulteng Serahkan  Bantuan Ambulans
Direktur Utama Bank Sulteng Rahmad Haris didampingi kepala Bank Sulteng Cabang Banggai Laut Charlie Buchary saat bertemu Bupati Weny Bukamo dan Wabup Tuty Hamid di ruang kerja utama kantor Bupati Balut, Senin (5/9).

Bank Sulteng Serahkan Bantuan Ambulans

BANGGAI-Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sulteng terus membangun hubungan kemitraan yang sungguh-sungguh dengan pemerintah daerah kabupaten Banggai Laut.
Setelah menjalin kerjasama dengan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dalam bentuk pengadaan map pengarsipan CPNS yang saat ini sedang Prajabatan, lembaga perbankan tersebut kemudian menggagas pendekatan pelayanan kas dengan membuka Payment Point di salah satu ruang kantor Bupati.
Tidak berhenti di situ, kepala Bank Sulteng cabang Banggai Laut, Charlie Buchary bahkan berhasil meyakinkan direksi Bank Sulteng Palu untuk menurunkan bantuan berupa satu unit mobil Ambulans ke Balut.
Bantuan satu unit mobil ambulans yang diserahkan langsung Direktur Utama Bank Sulteng, Rahmad Abd. Haris, diterima Bupati Balut, Drs. H. Wenny Bukamo selepas apel bersama di halaman kantor Bupati, Senin (5/9).
“Ini terkait Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Sulteng sebagai kepedulian terhadap peningkatan layanan kesehatan di daerah ini,” kata Charlie.
Sementara itu, kepala bagian Humas/Protokol Setda Balut, Hasdia Badjurani SIA menyampaikan apresiasi Bupati terhadap langkah simpatik dari managemen Bank Sulteng.
“Pak Bupati sambut baik bantuan ini dinilai sangat positif untuk dekatkan pelayanan terutama di bidang kesehatan,” ungkapnya.
Seusai seremoni penyerahan, Bupati mengundang rombongan direksi Bank Sulteng untuk beramah-tamah di ruang kerjanya. Didampingi Wabup, Tuty Hamid dan sejumlah pimpinan SKPD, perbincangan berlangsung hangat selama hampir satu jam. (Sbt)

About uman