Home » Luwuk Utara-Timur » Lurah Jole Ogah Pencitran
Lurah Jole Ogah Pencitran
Yudi Sudarta

Lurah Jole Ogah Pencitran

LUWUK SELATAN – Lurah Jole Kecamatan Luwuk Selatan, Yudi Sudarta mengaku aktif melaksanakan aksi bersih-bersih lingkungan. Namun kegiatan itu sengaja tidak dipublisnya, karena tak ingin disebut hanya sekedar pencitraan.
“Saya sering melakukan kebersihan di lingkungan Kelurahan Jole. Tapi saya tidak pernah ekspos di media. Karena saya tidak mau dikatakan hanya sebagai pencitraan. Yang penting tunjukan kinerja bahwa lingkungan kita bersih dan indah,” katanya Yudi Sudarta
Terkait bantaran sungai Jole yang penuh dengan sampah kata Yudi itu bukan wilayahnya, melainkan masuk wilayah Kelurahan Simpong. Sebab batasan wilayah antara Jole dan Simpong adalah batasan alam sebelah kiri wilayah Kelurahan Simpong, sementara sebelah kanan wilayah Kelurahan Jole. Jadi tekan dia, jangan hanya karena batasan wilayah, nama baik sebagai lurah tercemar karena dianggap tidak pernah melakukan aksi bersih-bersih diwilayah bantaran sungai.
Kalau hanya untuk masalah kebersihan tegas Yudi lagi, pihaknya sangat antusias, bahkan setiap Jumat kelurahan yang dipimpinnya melakukan aksi bersih-bersih sampai membongkar lapak liar yang berada di Jole Pantai. (tr-52)

About uman