Home » Metro Luwuk » Genderang Musda KNPI Sudah Ditabuh
Genderang Musda KNPI Sudah Ditabuh
Andhi Nasar

Genderang Musda KNPI Sudah Ditabuh

LUWUK-Steering Committee Musda ke XIII DPD KNPI Kabupaten Banggai sudah action. Itu menandakan bahwa genderang prosesi yang dilaksanakan tiga tahun sekali tersebut telah ditabuh.
Ketua Steering Committee  yang juga Wakil Ketua I DPD KNPI Kabupaten Banggai, Andhi Nasar kepada Luwuk Post, Senin (22/8) kemarin mengatakan, terkait dengan agenda besar DPD KNPI Banggai, yakni rapat pimpinan daerah dan musyawarah daerah yang akan dihelat tanggal 8 s/d 10 September mendatang, maka diharapkan kepada seluruh ketua organisasi kepemudaan (OKP) untuk segera mendaftarkan OKP nya, dengan membawa surat keputusan (SK) ke sekretariat DPD KNPI Kabupaten Banggai di gedung Pemuda jalan RE Martadinata Kelurahan Karaton. Hal itu dilakukan agar pada momentum itu menjadi peserta.
Anas begitu sapaan akrab Andhi Nasar ini juga menginformasikan, kepada yang ingin mencalonkan sebagai ketua DPD KNPI Kabupaten Banggai periode selanjutnya agar dapat memasukkan berkas persyaratan ke Steering Committee ditempat yang sama. “Batas pemasukan SK kepengurusan OKP maupun pendaftaran bakal calon kami akan tutup hingga tanggal 6 September 2016,” jelas Anas.
Untuk memperjelas dua kabar ini, saran Anas selain pemberitahuan yang sudah dicover di media cetak, akun facebook KNPI Banggai juga hubungi langsung Steering Committee Musda di gedung Pemuda pada hari Senin sampai dengan Sabtu pukul 10.00 s/d 17.00 wita. (yan)

About uman