Home » Metro Luwuk » Pengamanan di Mapolres Banggai Disoal
Pengamanan di Mapolres Banggai Disoal
Pengamanan di Mapolres Banggai diragukan, sebab warga sering kehilangan helm. Nampak lokasi parkir yang sering kehilangan helm, Jumat (19/8).

Pengamanan di Mapolres Banggai Disoal

LUWUK– Warga Kota Luwuk mulai meragukan sistem pengamanan yang ada di halaman Mapolres Banggai. Pasalnya, warga sering kecurian helm saat kendaraan mereka di parkir di depan pagar Mapolres Banggai.
Seperti yang dialami Rizky, seorang warga Kota Luwuk, Jumat (19/8) sekira pukul 14.30 Wita. Pria malang ini harus kehilangan helm, padahal ada sejumlah anggota polisi di pos penjagaan, dengan jarak sekira 8 meter dari lokasi kejadian.
“Ada sekitar 2 orang yang piket di pos. Tapi ada juga yang berani curi helm di halaman Mapolres ya, aneh juga,” katanya sembari menggeleng-gelengkan kepala.
Dikatakan, Ia tidak lama berurusan di dalam Polres, hanya sekira 30 menit. Setelah keluar, helm yang di letakan di atas tempat duduk sepeda motor Honda Beat miliknya, raib. “Helm itu saya baru beli kasian,” ungkap Rizky sambil tersenyum kecut.
Ia menegaskan, kejadian ini sebenarnya merupakan ancaman serius. Bagaimana tidak, di halaman Mapolres saja pecuri sudah berani, apalagi di luar. “Semoga pengamanan di Polres Banggai lebih diperketat lagi. Soalnya yang saya tahu warga sering kehilangan helm di sini (Mapolres Banggai_red),” harapnya.(awi)

About uman