Home » Politik » Kader Golkar Diminta “Istiqomah”
Kader Golkar Diminta “Istiqomah”
Muh Risal Arwie

Kader Golkar Diminta “Istiqomah”

SALAKAN — DPD Golkar Bangkep tampaknya tak ingin bertingkah bodoh dalam menangkal isu miring terkait rekomendasi partai di pilkada tahun 2017 mendatang. Karenanya, Ketua Harian DPD Golkar Banggai Kepulauan (Bangkep), Muh Risal Arwie mengimbau seluruh simpatisan dan kader partai untuk tetap istiqomah.
“Semua tetap istiqomah ditengah derasnya terpaan isu yang dikaitkan dengan Golkar Bangkep. Karena akan berdampak negatif pada keutuhan partai jadi kita harus tenang,” imbau Risal, Jumat (19/8).
Belakangan berkembang rumor bahwa Ketua Golkar Bangkep, Lania Laosa terdepak dari perburuan rekomendasi kandidat usungan di Pilkada melalui partainya. Menurutnya, kondisi tersebut secara langsung telah memunculkan masalah ditubuh beringin yang indikatornya terlihat dari respon kader serta simpatisan.
Risal menegaskan, sampai hari ini DPP Partai Golkar belum mengeluarkan atau mengesahkan SK rekomendasi kepada satupun calon peserta pilkada Bangkep.
“Isu itu tak perlu ditanggapi berlebihan karena DPP Golkar belum mengeluarkan rekomendasi. Jangan mudah terpancing isu sembari menunggu keputusan resmi sikap partai,” tegas Ketua DPRD Bangkep ini.
Diketahui, terkait rumor tersebut telah menuai reaksi sejumlah elemen kader beringin rindang. Bantahan serupa juga telah ditegaskan oleh Sekretaris Golkar Bangkep, Harsono Modady bahwa Golkar belum menentapkan satupun figur sebagai usungannya di pilkada Bangkep.(wan)

About uman