Home » Banggai Kepulauan » Sahran Warning PPK dan PPS
Sahran Warning PPK dan PPS
Ketua KPU Sulteng, Sahran Raden bersama jajaran komisioner KPU Bangkep ditambah Puluhan anggota PPK dan PPS se-Kabupaten Bangkep ketika mengikuti pelaksanaan Raker dan Bimtek, Sabtu (13/8).

Sahran Warning PPK dan PPS

SALAKAN — Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Tengah (Sulteng), Sahran Raden mewarning anggota PPK (panitia pemilihan kecamatan) dan PPS (panitia pemungutan suara) Pilkada Banggai Kepulauan (Bangkep) untuk bekerja profesional. Ia juga menekankan para penyelenggara Pilkada tersebut untuk senantiasa menjaga dan mengedepankan netralitasi dalam mengemban tugas.
“Saya ingatkan semua penyelenggara termasuk PPK dan PPS harus bekerja sesuai regulasi bukan berdasarkan titipan sponsor. Jadi saya harap semua bekerja profesional,” tegas Sahran, Sabtu (13/8).
Hal itu disampaikannya ditengah berlangsungnya Raker (rapat kerja) sekaligus bimbingan teknis (Bimtek) kepada seluruh PPK dan PPS se-Kabupaten Bangkep.
Pernyataan serupa juga diungkapkan Ketua KPU Bangkep, Tamin  SPd Msi. Selain itu, dia juga mengingatkan pentingnya menjaga independensi serta mengenai tujuan digelarnya Raker dan Bimtek.(wan)

About uman