Home » Banggai Kepulauan » Kantongi Dukungan Mayoritas, Hari Terpilih Aklamasi
Kantongi Dukungan Mayoritas, Hari Terpilih Aklamasi
Ketua terpilih DPK KNPI Bangkep, Hari Saputra (almamater biru,Red) saat berjabat tangan dengan salah satu pimpinan organisasi laboratorium kader tersebut, Minggu (14/8).

Kantongi Dukungan Mayoritas, Hari Terpilih Aklamasi

SALAKAN — Hari Saputra akhirnya berhasil menjawarai pelaksanaan musyawarah kabupaten (Muskab) ke-IV KNPI Bangkep, Minggu (14/8). Bertempat di gedung Graha KNPI Bukit Trikora Salakan, kemenangan Hari memimpin KNPI Bangkep masa bakti 2016-2019 melalui proses aklamasi karena mengantongi dukungan mayoritas, yakni 32 dari total 39 hak suara yang ada.
Diketahui, Hari bukanlah kandidat tunggal ketua KNPI karena sebelumnya sejumlah kader juga ikut mendaftarkan diri. Sayangnya, karena tidak memenuhi syarat, yakni 6 rekomendasi dukungan minimal dari OKP (organisasi kepemudaan) ditambah 3 PK (pengurus kecamatan) membuat sang rival digugurkan.
Pada pidato perdananya Hari menegaskan bahwa keberhasilannya adalah kemenangan bagi seluruh pemuda di daerah setempat. Karena itu, dia mengajak untuk bersama-sama unjuk eksistensi memajukan pembangunan daerah.
“Mari bersama-sama kita genjot pembangunan daerah ini,” ajaknya, Minggu kemarin.
Diinformasikan, hingga Minggu malam kemarin tim formatur Muskab terus bekerja dalam menyusun struktur kepengurusan baru setelah sebelumnya dibawah kepemimpinan mantan Ketua Gihfari Unus. Pasalnya, pada Senin besok (hari ini 15/8,Red) akan digelar pelantikan kepengurusan hasil Muskab tahun ini.(wan)

About uman