Home » Metro Luwuk » Korban Laka Kedapatan Bawa THD
Korban Laka Kedapatan Bawa THD
Kasat Narkoba Polres Banggai, Iptu Chandra, terlihat mengintrogasi korban laka tunggal yang kedapatan membawa 6 butir THD, Kamis (4/8) di ruang kerjanya.

Korban Laka Kedapatan Bawa THD

LUWUK– Sudah jatuh, tertimpa tangga pula. Pribahasa ini dialami Firman, 22 tahun, warga kompleks Tanjungsari, Kelurahan Karaton. Bagaimana tidak, Firman yang menjadi korban kecelakaan (laka) tunggal di jalan Martadinata Tanjung itu, harus berurusan dengan polisi karena kedapatan membawa obat terlarang jenis THD, Kamis (4/8) sekira pukul 10.30 wita.
Firman kedapatan membawa obat-obatan terlarang jenis THD sebanyak 6 butir di dalam saku belakangnya. Alhasil, Firman harus dibawa ke Satuan Narkoba Polres Banggai untuk pengembangan penyelidikan.
Kasat Narkoba, Iptu Chandra, menyatakan, saat Firman mengalami kecelakaan tunggal, polisi langsung melakukan pemeriksaan. Sebab, Firman diketahui dalam keadaan mabuk, karena mengkonsumsi minuman keras. “Setelah diperiksa, ternyata ada 6 butir di dalam sakunya. Makanya kami amankan ke polres untuk pengembangan penyelidikan,” ungkapnya.
Sementara itu, Firman yang mengalami luka memar pada wajah bagian kanan dan tangannya, menyatakan, 6 butir THD itu hanya diberikan oleh salah seorang temannya, ketika mereka sedang mengkonsumsi miras.
“Saya tidak tahu itu pak, soalnya dikasi sama teman. Kami semalam minum sampai jam 3 subuh, jadi saya tidak tahu pak,” ungkapnya saat ditanya wartawan.
Pria setengah sadar ini mengaku, teman yang punya 6 butir THD ini, ia tidak kenal. “Saya tidak kenal dia. Waktu dikasi saya ambil saja,” papar Firman.(awi)

About uman