Home » Politik » PDI-Perjuangan Apresiasi SKPD
PDI-Perjuangan Apresiasi SKPD
Ismail Indek

PDI-Perjuangan Apresiasi SKPD

LUWUK– Program 100 hari kerja yang dicanangkan Herwin Yatim dan Mustar Labolo sejauh ini mendapat respon dari para Kepala SKPD dilingkup Pemda Banggai. Antusias dalam menggeliatkan sejumlah agenda menjadi bukti dukungan tersebut.
PDI-Perjuangan, sebagai salah satu partai pengusung bupati dan wakil bupati Banggai yang terpilih pada pilkada 2015 lalu itu memberi apresiasi terhadap kerja-kerja SKPD.
“Atas nama PDI-Perjuangan kami memberi apresiasi terhadap para Kepala SKPD,” kata Wakil Ketua Bidang Komunikasi dan Informasi DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Banggai, Ismail Indek kepada Luwuk Post, Selasa (2/8).
Tak sebatas apresiasi, tapi lebih dari itu Ismail berharap komitmen tersebut tak hanya berujung pada program kerja 100 hari. “Jangan hanya mentok pada 100 hari. Akan tetapi hingga lima tahun kedepan,” ujarnya.
Ismail buru-buru menangkis anggapan bahwa apresiasi ini sebagai bentuk campur tangan partai terhadap kebijakan pemerintahan baru ini. Terlebih lagi pada mutasi aparatur sipil negara (ASN) yang berdasarkan aturan khusus eselon II dilaksanakan enam bulan pasca pelantikan kepala dan wakil kepala daerah.
“Kita tidak akan masuk dalam konteks mutasi ASN. Apresiasi yang diberikan ini semata-mata karena melihat antusias yang tinggi dari para Kepala SKPD yang sejauh ini dapat merealisasikan apa yang menjadi keinginan duo politisi sebagai bupati dan wakil bupati Banggai,” kata Ismail. (yan)

About uman