Home » Torang p Sekolah » SMAN 2 Luwuk Dikunjungi Tim Asesor
SMAN 2 Luwuk Dikunjungi Tim Asesor
Wahit Maliha

SMAN 2 Luwuk Dikunjungi Tim Asesor

LUWUK – SMAN 2 Luwuk kedatangan tim akreditasi dari Kota Palu dalam rangka penilaian menuju sekolah model. Di Kota Luwuk, hanya SMAN 2 Luwuk dan SMPN 6 Luwuk yang tengah mempersiapkan diri untuk menuju sekolah model. Kasek SMAN 2 Luwuk, Wahid Maliha, merasa semakin optimis SMAN 2 Luwuk bisa menjadi sekolah model.
“Saya optimis kami akan menjadi sekolah model. Tim akreditasi sebenarnya dijadwalkan akan melakukan penilaian selama satu minggu, namun namanya manusia hal itu malah lebih cepat, tadi mereka baru selesai melakukan penilaian,” jelasnya, Jum’at (29/30). SMAN 2 Luwuk sudah aktif melakukan pembelajaran sejak seminggu yang lalu.
Wahid Maliha juga menyampaikan kabar baik, peserta didiknya masuk dalam peringkat lima besar dalam Olimpiade Olahraga Nasional Cabang Olahraga Atletik nomor lompat jauh, selain itu tim akustik SMAN 2 Luwuk kini tengah mempersiapkan diri untuk Festival Seni Siswa Nasional tingkat Nasional di Manado, September 2016 nanti. Mereka dipercaya untuk mewakili Sulawesi Tengah. (kha)

About uman