Home » Banggai Kepulauan » Risal Pasang Badan Menangkan Lania
Risal Pasang Badan Menangkan Lania
Muh Risal Arwie

Risal Pasang Badan Menangkan Lania

SALAKAN—Ketua Harian DPD Partai Golkar Bangkep, Muh. Risal Arwie siap pasangan  badan untuk pemenangan Lania Laosa di Pilkada 2017 mendatang. Risal bahkan siap berdarah sekalipun untuk menghadang segala pergerakan rival politik.
Tekad Ketua DPRD Bangkep itu semakin bulat menyusul kian derasnya isu sesat bersifat fitnah untuk menjatuhkan citra Lania Laosa sebagai calon petahana di Pilkada gelombang ke dua tersebut. Kondisi itupun membuat Risal berang hingga mewarning kepada pihak tertentu untuk menghentikan gaya berpolitik negatif tersebut. Dia menilai, hujatan tersebut sangatlah berlebihan serta tidak beretika.
“Ini peringatan terakhir, kalau terus dilakukan saya dan para loyalis Lania tidak akan tinggal diam,” ancam Risal, Jumat (29/7).
Risal menyesalkan adanya sejumlah pihak yang belakangan sering menebar fitnah kepada Lania. Risal menilai, upaya fitnah dalam Pilkada merupakan kemunduran gaya berpolitik dan demokrasi. Sebaiknya ajak Risal, momentum tersebut dijadikan sebagai ajang mempertontonkan politik santun serta pendidikan politik yang baik kepada masyarakat.
“Saya bukan tidak tahu cara membunuh karakter politik lawan dengan fitnah, tetapi saya ingin Pilkada kali ini berlangsung damai, masyarakat bisa mendapatkan pendidikan politik yang lebih baik,” katanya.(wan)

About uman